Sapphire

Monday 13 July 2015

Bantulah Pembangunan Rumah Allah Semoga Berkah

Panitia Pembangunan Mesjid Nurus Shadaqah Pulo Drien

Mesjid

 adalah sarana dan prasarana bagi semua muslim di seluruh dunia sebagai tempat untuk melaksanakan ibadah, dan juga sebagai tempat pergelaran hari-hari besar islam lainnya, sama halnya dengan agama lain memuliakan tempat ibadah mereka. Tapi dalam islam meyakini bahwa mesjid adalah salah satu tempat suci yang ada di dunia ini setelah ka'bah dan makam para ambia.

maka dalam artikel saya ini ingin mengangkat pembicaraan tentang pembangunan mesjid di desa pulo drien kecamatan mutiara timur kab.pidie prov.Aceh

pahitnya rintisan panitia pembangunan untuk menjalani hari kehari dalam mendeorasi mesjid, beban tersebut bukan hanya dirasakan oleh panitia pembangunan mesjid pulo drien saja, tetapi turut pula dirasakan oleh setiap pengurus mesjid lainnya di seluruh indonesia.

dimulai dari permohonan bantuan ke provinsi sampai dengan mengumpulkan sumbangan masyarakat yang berada di lingkungan mesjid tersebut, kadang adapula yang harus keluar kedaerah-daerah lainnya untuk mencari sumbangan, semua itu dilakukan dengan suka rela demi kemaslahatan mesjid dan kenyamaan jama'ah dalam beribadah.

demikianlah postingan saya kali ini, intinya adalah bantulah pembangunan mesjid di daerah anda dan dimana pun anda berada

wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 comments

Post a Comment